Status facebook lucu


telfon pacar* “sayang, kok aku gak bisa
tidur ya?” | ya bagus dong dari pada
kamu gak bisa bangun.
Eh, olahraga favorite lo apaan? | “bulu
tangkis” | jiah bulu tangkis | “emang lu
apaan?” | badminton | “…”
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi
sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” |
takut ntar nasinya di makan ayam | “…”
Brow temenin gue ke swalayan ya cari
batre ABC | “buat apa?” | Hp gue
batrenya boros banget | “…”
Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo
“WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo
cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo
ga “IMPOTEN” ya “HOMO”
“Nama?” | James Lewsen | “Wah,
turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya
Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat
Semenit | “…”
“Mas, ada pembalut bersayap gak?” | ada!
harganya 25ribu | “kok mahal bgt mas?”
| iya itu sekalian biaya pasang mbak |
“…”
“Pak Haji aku tadi liat anak bapak main
judi di gardu” | Astaghfirullah | “tapi
menang pak” | Alhamdulillah | “…”
Eh mas kamu keturunan bule ya? |
“enggak mas hehehe kenapa emang?
ganteng ya?” | bukan! gigi kamu pirang |
“…”
*org desa senggol bule* i’m sorry | i’m
sorry too | i’m sorry three | what are you
sorry for? | i’m sory five | are you sick?
*surat izin sakit* bU gUrU aNax Que
giE CakiT niH, AQue minTa iziN
buWaT an4gh Que. 4×4=16 seMpAt
gak seMpaT haRap di baLaz
Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket
tong sampah? | “kenapa emang?” | gue
gak bisa bedain mana lo mana tong
sampah | “…”
*Ngangkat telpon rumah* halo? | “halo
Diz dimana lo?” | Lo sekarang lagi nelfon
rumah gue, menurut lo gue dimana? |
“…”
Udah disiapkan nama buat putranya? |
sudah pak, Justin Bieber | kamu ngefans
ya? | gak! itu artinya Jaja dan Titin
bikin di Jember
*bocah cidal* “dek papa kamu kemana?” |
ke kantol | “kemana?” | ke kantoool |
“kemanaaaa?” | KANTOL SETAAAAN
| “…”
Jerawat oh jerawat kamu sungguh
keparat. hilang satu tumbuh empat.
hilang dijidat tumbuh dipantat
*bokap pacar* malem,udah makan Om? |
udah | bisnis lancar Om? | lancar | eek
lancar? | Lancar *eh nanya apa kamu
tadi?* | “…”
Wajar jika pria itu bodoh & wanita itu
cerewet. Pria brpikir dgn kepala yg salah.
Wanita brbicara dgn mulut yg salah
*panjat pinang* Yg dibawah: eh lo
kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa
ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat
kebawah*
Eh tau gak temen gue mati mengenaskan
gara-gara mengkonsumsi susu | “yg bener
brow? Susu apa?” | susu istri tetangga |
“…”
“pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1
kenapa gak 2 gitu?” | kamu itu aneh2 aja
matahari 1 aja kamu udah item apalagi
2 | “…”
“pak, kenapa ya monyet itu bulunya bisa
banyak?” | ya mungkin masih ada
hubungan darah dengan Rido Rhoma |
“…”
*jemur pakaian* “Buseeeeeeeeeet kaca
mata lo gede banget dah” | itu BH gue
taplak | (ˇ_ˇ”)
Tatoan, kaos tengkorak, jeans sobek²
ambil gitar nyanyi “jambu… janji
janjimu janji busuk busuk busuk” *pala
muter²*
Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya,
kenapa? | pantes, baunya kayak parfum
import | wangi ya? | bukan, tahan lama |
“…”
*kuntilanak nyamperin ustad* “Ya Allah
lindungi hambamu ini ya Allah” | kamu
mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma
becanda kali | “…”

Published with Blogger-droid v2.0.4
Iklan

One response to “Status facebook lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s